Kamis, 11 Agustus 2016

Jedinak Terkejut Dengan Keputusan Pardew

Jedinak Terkejut Dengan Keputusan Pardew | London – Pemain andalan Crystal Palace yaitu Mile Jedinak telah menyatakan bahwa dirinya kecewa dengan pelatih Alan Pardew.


Baca Juga : SENANG77.COM Agen Texas Poker Dan Bandar Domino Qq Online Terpercaya Indonesia
Dimana pria berusia 55 tahun itu kini memberikan kepercayaan penuh untuk memimpin para pemain dalam lapangan kepada Scott Dann.

Sebelumnya, Jedinak merupakan kapten tim sejak The Eagles masih bermain di kasta kedua hingga prmosi ke Liga Inggris serta membawa klubnya melaju ke partai Final Piala FA musim lalu.

Tetapi, karena pemain asal Australia itu kerap mengalami cedera, maka Pardew langsung menunjuk Dann untuk menjadi pemimpin sejak pra musim di Amerika Serikat bulan lalu.

“Saya jelas terkejut. Ketika anda melakukan pekerjaan dengan komitmen penuh, itu tidak pernah menyenangkan,”

“Ketika ada sesuatu yang anda anggap sangat tinggi sepanjang karir anda,terutama dengan dimana anda memperkuat klub sepakbola sekarang, maka untuk mendapatkan posisi itu adalah suatu kehormatan besar dan sesuatu yang saya lakukan dengan komitmen penuh.

“Anda memberikan semua untuk tugas dan semoga itu cukup tapi terkadang ada hal yang bisa di ambil dari tangan anda dan salah satu cara atau anda harus menerimanya.

“Itu adalah sedikit kejutan dan saya adalah orang yang telah mendapatkan banyak kebanggaan jadi hal ini yang pasti bukan terindah.”Kata Mile Jedinak kepada media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar